Tiket Bus Harga Bus PO Bus Agen Bus Vs Truck

Tiket Bus Harga Bus PO Bus Agen Bus Vs Truck

Akibat dari kecelakaan yang melibatkan bus Sugeng Rahayu (SR) dengan Nopol W 7004 UZ melawan truck Fuso Nopol AG 8152 UP ini, dua orang meninggal dan tiga orang mengalami luka berat serta dua orang luka ringan. Korban meninggal yakni sopir truck, Ari Prastyo dan seorang penumpang yang belum diketahui identitarnya.

Baca Juga Imformasi: Bus Vs Kereta Api

Madiun, CB- Tabrakan maut yang melibatkan bus Sugeng Rahayu (SR) dan truck Fuso, terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya KM 153-154, Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Tawa Timur, Kamis 22 Oktober 2015, sekitar pukul 03.40 WIB.

Menurut salah satu saksi mata, Santoso, sebelum kejadian bus SR yang dikemudikan oleh Rohman, warga Mojoagung Kabupaten Jombang, melaju dari drah barat dan terlihat kejar-kejaran dengan sesama bus SR Nopol 7804 UY. Saat di tempat kejadian, bus yang dikemudikan Rohman terlalu ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan, muncul truck Fuso yang dikemudikan oleh Ari Prasetyo, warga Desa Karanganyar Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah. Karena itu, tabrakan tak terhindarkan.

“Bus itu seperti kejar-kejaran dengan Bus SR lainnya,(Nopol W 7804 UY) Bus SR Nopol W 7004 UZ itu terlalu ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan ada Truk Fuso Nopol AG 8152 UP. Seketika itu bus langsung menghantam truk. Kemudian truk ditabrak lagi oleh truk lain dari arah belakang,” cerita Santoso, kepada wartawan.

Akibat kerasnya benturan, membuat bodi truck dan bus hancur. Akibat lain dari kecelakaan ini, membuat kemacetan panjang selama hampir 5 jam. Guna mengurai kemacetan, petugas mengalihkan arus lalulintas melalui jalur alternatif. Yakni Wonoasri-Dimong-Rejomulyo.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Kristanto, mengatakan, pihaknya belum bisa memastiln penyebab terjadinya kecelakaan ini. Karena petugas di lapangan masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami masih belum bisa memastikan penyebab kecelakaan ini. Kami masih minta keterangan sejumlah saksi yang aat ini masih ada di rumah sakit,” kata Kasatlantas Polres Madiun, AKP Kristanto, kepada wartawan.

Sementara itu, baik korban meninggal maupun luka-luka, langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panti Waluyo, Caruban, milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun.

Diduga mengemudi ugal-ugalan, sebuah bus antar kota dalam provinsi menabrak sebuah truk fuso dari arah berlawanan di jalan Raya Pantura Kabupaten Situbondo,  Akibatnya sopir truk terjepit body  kendaraan dan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, sementara  sopir bus dan keneknya kritis.

Kecelakaan di jalur panturan kabupaten situbondo, tepatnya di jalan raya pasir putih antara bus Indonesia abadi dengan truck fuso ini, sempat membuat arus lalu lintas dari arah Surabaya-Banyuwangi maupun sebaliknya terganggu.benturan keras membuat body depan truck fuso bernomor polisi L 8587 UX yang dikemudikan luhur Wagianto Asal Kabupaten Trenggalek  ringsek dan hancur, Begitu pula dengan kondisi bus indonesia abadi bernomor polisi N 7157 US, hampir seluruh bagian depan bus antar kota dalam provinsi ringsek dan hancur.  Sopir truck dan kenek telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena kondisinya kritis.

Menurut keterangan saksi kronoligis kecelakaan maut ini bermula dari truk fuso tanpa muatan melaju dari Banyuwangi-menuju Surabaya, sesampainya dilokasi kejadian dari arah berlawanan muncul bus indonesia abadi yang dikemudikan yudi pramono asal pasuruan berusaha mendahului kendaraan didepannya, karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibat peristiwa ini, sopir truck luhur wagianto asal kabupaten trenggalek tewas saat perjalanan ke rumah sakit, setelah sebelumnya sempat terjepit body truck, sementara sopir bus Yudi Pramono beserta kernetnya samirun kondisinya masih kritis.keduanya mengalami luka di bagian wajah dan patah tulang kaki, sementara seorang penumpang bus bernama Mujiyanto hanya mengalami luka di bagian wajahnya,  Insiden kecelakaan ini, kini ditangani oleh aparat kepolisian Satlantas Polres Situbondo.

3 Juni 2014

_PRINT

Bus Vs truk kecelakaan di Cipularang yang membunuh 7 orang Jakarta – kecelakaan mematikan terjadi Highway 101 menuju Jakarta Cipularang Km. Tri Star bus bernopol R 1696 EA pasir truk menabrak bernopol B SYT 8752. 7 bus penumpang tewas dalam kecelakaan. Bus meluncur pada kecepatan 60-70 km/jam. Sisi kiri bus menekan bagian belakang truk karena sopir kantuk. Insiden ini terjadi pada Jumat 18 Januari 2013. Total 36 orang penumpang termasuk supir dan Kondektur. Sopir selamat dan menderita luka hanya ringan, sementara konduktor dibunuh. Kronologi kecelakaan di 23.00 WIB – Bus berangkat dari Navan tujuan ke Jakarta. Bus adalah tentang untuk melakukan perjalanan ke sejumlah tempat, satu Ragunan. Di 3:45 pm – sopir bus bernama Sarjimin mengantuk, bus membanting setir dan jatuh ke belakang butt truk mengemudi di jalur lambat. Sisi kiri bis yang menekan bagian belakang truk. Konduktor disebut Wahyu duduk dekat pintu depan bus. Dia menderita cedera yang paling parah dan meninggal di tempat kejadian. Di 4:15 pm – petugas pada adegan dan evakuasi segera. 7 korban tewas di tempat dan dua terluka. Korban dibawa ke rumah sakit dan RS MH Thamrin Efarina Etaham. Kecelakaan juga menghasilkan lalu lintas terhenti. Jam 6:30 pm – Bus dan truk ditarik ke gerbang tol Jatiluhur. Lalu lintas kembali normal. Pukul 07.00 hrs. -Sopir bus ditahan polisi Sarjimin Cimahi dan tes. Dia ditargetkan UU lalu lintas untuk kelalaian dan dihukum 4 tahun di penjara.

Jambi (ANTARA News) – Sebanyak empat orang tewas dan 23 lainnya luka berat dan ringan akibat tabrakan antara truk Fuso dengan bus di jalan lintas timur Sumatera, tepatnya di Pall 16, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, pada Selasa sekitar pukul 16.00 WIB.

Tabrakan adu muka itu terjadi antara bus penumpang Indonesia Mulia Indah (IMI) bermuatan penuh dengan sebuah truk Fuso, korban tewas adalah sopir bus, sopir truck Fuso dan dua orang penumpang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, empat orang yang meninggal di tempat tersebut langsung dilarikan warga ke rumah sakit umum menggunakan ambulan, sedangkan korban luka-luka dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil pikep.

Menurut warga di TKP, kejadian bermula ketika bus IMI dari arah Desa Tempino menuju Kota Jambi melaju dengan kecepatan tinggi, ketika melewati tikungan, mobil mengambil jalur lawan, sementara dari arah berlawanan datang mobil truk Fuso dengan kecepatan sedang, akhirnya tabrakan tak terelakkan.

Beradunya dua kendaraan itu menimbulkan suara yang cukup keras hingga warga pun berdatangan untuk menolong para korban.

“Suaranya keras sekali makanya kami menolong. Cuma sopir sama penumpang bus yang di depan langsung meninggal gara-gara terjepit,” ujar Budi, warga setempat.

Menurut Budi, saat warga tiba di lokasi, kernet kedua mobil tersebut selamat dan langsung keluar untuk mengevakuasi korban. Kedua sopir dan penumpang yang meninggal langsung dievakuasi dengan ambulan yang tiba beberapa menit kemudian. Sementara para korban luka langsung berhamburan keluar.

Para penumpang itu, ada yang mengalami luka di kepala, tangan dan tubuh akibat benturan dengan kursi depan.

“Polisi baru datang sekitar 20 menit usai kejadian, namun korbannya sudah kami bawa ke rumah sakit,” kata warga.

Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Tristianto ketika dihubungi mengatakan, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penyebab kecelakaan dikarenakan truk Fuso saat kejadian sedang menyalip sepeda motor.

“Diduga karena sedang menyalip sepeda motor, tiba-tiba dari arah depan datang bus IMI yang juga mengmbil jalur kanan makanya kecelakaan itu terjadi,” kata Kasat.a

Kedua kernet mobil tersebut pun langsung diamankan di Polsek setempat untuk dimintai keterangan.

Mengenai jumlah korban, Kasat Lantas mengaku belum mengetahuinya, namun sudah sudah menugaskan personilnya untuk melakukan pendataan korban ke beberapa rumah sakit di Kota Jambi.

(dod)

Peristiwa tabrakan beruntun terjadi antara dua dump truck, bus Sugeng Rahayu (SR(), dan dua motor di Jl Raya Trowulan, Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Kejadian itu mengakibatkan seorang pengendara motor tewas di tempat kejadian peristiwa (TKP),setelah dilindas bus SR.

MenurutDavid Purwono (33), saksi di lokasi, tabrakan ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Ketika itu, lelaki asal Singosari, Malang ini melaju dari arah Surabaya menuju Jombang mengendarai Honda Beat warna hitam bernopol S-5709-QR.

Sekitar 20 meter sebelum jembatan Timbang Trowulan, David berhenti untuk menolong seorang pengendara Yamaha Vega putih yang terjatuh sendirian di lajur kiri Jl Raya Trowulan.

“Dari arah timur (Surabaya) ada dump truck yang tadinya di lajur kiri, melaju pelan untuk menghindari kecelakaan tunggal ini, saya pinggirkan motor, sedangkan pemilik motor masih bisa bangun sendiri,” ucap David, Minggu (9/11/2014).

David melanjutkan, saat dump truck pertama menghindar ke lajur kanan, tiba-tiba dump truk itu dihantam dari belakang oleh dump truck lain bernopol AG- 8470-UE. Kecelakaan maut tak berhenti di situ. Dari arah yang sama, melaju sebuah bus SR bernopol W- 7611-UY dengan kecepatan tinggi.

Bus jurusan Surabaya-Jogjakarta itu menghantam bagian belakang sisi kiri dump truck. Meski sempat mengerem, tapi bus SR tetap nyelonong saja ke kiri jalan dan menabrak motor milik David yang sedang terparkir di tepi jalan.

“Bus ini menabrak sepeda motor saya dan pengendara sepeda motor Smash yang sedang melaju pelan ke arah Jombang. Tapi saya dan pengendara Vega selamat,” tuturnya.

Kanit Laka Polres Mojokerto, Iptu Sariyanto menjelaskan, selain menabrak motor David, saat bus SR banting stir ke lajur kiri juga menabrak sepeda motor Suzuki Smash bernopol AG-2511- SO yang dikemudikan Endik Setiawan (46) bersama istrinya.

Pria asal Jl Supriyadi Gang I nomor 25, RT 1 RW 2, KTulungagung ini tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan istri korban, hanya mengalami luka-luka. Laju bus SR baru terhenti setelah menabrak trotoar jalan.

“Korban meninggal satu orang pengemudi Suzuki Smash, korban luka-luka 4 orang, yakni sopir Bus Sugeng Rahayu, kenek bus, sopir dump truck, dan istri korban meninggal,” ucap Sariyanto di lokasi kecelakaan.

Sariyanto menambahkan, saat ini keempat korban luka menjalani perawatan di RSI Sakinah, Mojokerto, sedangkan jenazah korban meninggal telah dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.”Pengendara motor Vega warna putih dan dump truck yang terlibat kecelakaan pertama melarikan diri,” tandasnya.

Bus VS Kereta Api

Tiket Bus Harga Bus PO Bus Agen Bus Vs Truck

Hingga pukul 07.30 Wib, proses evakuasi bus SR dan dump truck yang terlibat kecelakaan masih berlangsung. Sejumlah anggota Sat Lantas Polres Mojokerto berada di lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengatur arus lalu lintas.

bus vs truck,

bus vs truck accident,

bus vs truck crash,

bus vs truck driving,

bus vs truck tug of war,

bus vs truck games,

bus vs fedex truck,

school bus vs truck,

drag bus vs truck,

vidio bus vs truck,

bus vs monster truck

school bus vs semi truck

school bus vs dump truck

school bus vs fire truck

tabrakan bus vs truck

kecelakaan bus vs truck

bus or truck driving games

bus or truck games

bus or truck parking games

Diterbitkan oleh Helm Akrilik

Produsen Akrilik Helm Murah Jakarta

Satu pendapat untuk “Tiket Bus Harga Bus PO Bus Agen Bus Vs Truck

Tinggalkan komentar